Aku mau pulang

Hari ini saya mau balik (mudik) ke Cirebon!

WAAHHH udah bayangin banyak hal yang akan saya lakuin disana!

Tapi, seberapa berartikah saya Untuk Cirebon (dan isi-isinya) saat ini?

saya pulang untuk siapa? saya pulang untuk apa?
adakah yang mengharapkan kehadiran saya di Cirebon?

Tapi,,,,

CIREBON, AKU PULANG UNTUKMU!!!
AKU PULANG KARENA BENAR MERINDUKANMU!!!

MAKA AKU BERHARAP, BERIKANLAH KESAN YANG MENDALAM UNTUKKU SEBELUM AKU KEMBALI MENINGGALKANMU!!!

Aku berjanji, akan melihatmu lebih dekat kali ini, agar aku lebih mencintaimu!

kali ini, saya pulang bukan untuk apa2, atau siapa2, saya Pulang hanya untyuk CIREBON seutuhnya! Untuk mengenal kembali cirebon seutuhnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda