Cek Saldo

salah satu Hoby saya sejak punya ATM sekitar 1 semester yang lalu, adalah : "CEK SALDO"
iyah, berpura-pura kayak orang berduit, dengan langkah tegap, masuk Mesin ATM yang pecahannya 100.000an, dan di dalam bilik, masukin atm, terus sambil tengoka kanan tengok kiri, dengan hati-hati cari menu => cek rekening,, dan klik! hihihi

Hal itu sering aku lakuin saat malem-malaem atau pagi-pagi atau siang-saiang pokoknya kalo kebetulan lewat Mesin ATM, untuk menghibur diri kalo dah bener-bener menyok-tok otak buntu nggak punya uang lagi. SMS/ Telp Orang tua nggak mungkin, walaupun dikasih paling ngeluh dulu baru dicarikan hutang. yah,,, mending disini saya yang hutang kalo sama-sama hutangnya

Kadang aku berharap kalo ngecek saldo itu tiba-tiba uangku ada Rp. 345.123.600.000 subhanallah! saya akan sujud syukur di mesin ATM, baca yasin, waqi;ah. bila perlu khataman didalam bilik ATM ittu...

Tapi ternyata belum pernah terjadi, malah pagi tadi, waktu aku ngecek saldo, yang keluar adalah angka..... jangan jkaget, tarik anafas panjang-panjang,, adalah...... Rp. 1,- sudah! nggak kurang, nggak lebih, nggak ada nolnya, juga nggak ada titik-titiknya... tapi saya bersyukur aja, untung nggak - (min) hihihihi...

akhir-akhir ini saya merasa kesusahan banget terutama dalam masalah finansial, dan itu sangat mempengaruhi hari-hari saya, kuliah, dll, karena ternyata aku butuh uang bukan hanya untuk saya sendiri, tapi juga adik, adik yang hidupnya (bukan makna sebenernya, sebenernya seh ya ditanggung sama Allah) saya tanggung. Pusying! apalgi ditambah beban mental sama si "who you know"...

tapi saya selalu mengingat :Innama'al 'usri yusro fa innama'al 'usri yusro kata Allah, kata Allah lho?!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda