Berusaha Menjadi Lelaki Paling Seksi

---------sebagai upaya mendapatkan pacar/pendamping terbaik sesuai dengan criteria yang kita inginkan-------

Perempuan shalihah yang putih, seksi dan cerdas dan menggairahkan (terlalu syur ya? aslinya sih menyenangkan) setiap dipandang, itulah kriteria perempuan idaman yang sangat saya inginkan untuk menjadi pendamping hidup saya. Tapi melihat keadaan diri, sepertinya hanya mimpi bisa mendapatkan kriteria pendamping seperti itu.

Saya hanyalah lelaki biasa yang nggak putih (bahkan gelap), rambut ikal, perut gendut, tinggi cuma 163 cm-an dengan berat 55-57 kg, IQ pas-pasan, bagaimana bisa mendapatkan criteria pendamping sesempurna itu? Oya, satu lagi ketinggalan, miskin dan banyak utang. Walaupun memang ada yang bilang aku manis, tapi sampai saat ini belum ada yang bilang, aku seksi.

Berkaca dari keadaan itu, saya bukannya menurunkan standart saya, tapi buat saya yang harus saya lakukan adalah, meningkatkan kualitas diri saya, menjadi seseorang yang bisa menarik, dan diperhatikan oleh perempuan yang saya inginkan. Maka dari itu, saya harus menjadi lelaki paling seksi! Lelaki yang bisa menarik hati dan perhatian banyak perempuan, sehingga aku bisa mendapatkan gadis idaman seperti yang saya inginkan.

Beberapa waktu yang lalu, saya sering ngajak seorang temen Fitnes (buat ngencengin perut, dan ngidealin postur tubuh), tapi sampe sekarang belum ada kesempatan (waktu dan uang), sehingga harapan untuk menjadi cowok dengan tubuh yang lebih seksi belum bisa terwujud.

Seiring berjalannya waktu, walaupun keinginan Fitnes itu masih tetep ada, tapi, setelah banyak melihat dan merenung tentang bagaimana seorang laki-laki bisa di sukai perempuan, di idolakan, bikin kesengsem, ternyata bukanlah semata-mata dari bentuk fisik, walaupun sepertinya itu memang yang pertama (dilihat), tapi BUKAN YANG UTAMA.

Pemahaman saya tentang lelaki seksi-pun berubah,

Saat melihat temen cowok saya yang secara harfiah (koq harfiah?) insya Allah di akui fisiknya nggak lebih ganteng dari saya, tapi ternyata dia lebih menarik bagi cewek-cewek, adapula cowok yang secara harfiah (bener nggak sih?) lebih ganteng dari saya, tapi banyak perempuan yang (secara nggak langsung) bilang sya lebih menarik, jadi, pemahaman seksi (yang bisa membuat lawan jenis menarik) ternyata tidak terletak pada bentuk harfiah (fisik ya yang bener?) saja, tapi lebih pada bentuk intelektualitas, IQ, lebih-lebih EQ dan SQ, atau bahasa sederhananya, kepinteran!

Setelah saya lihat dan perhatikan lebih seksama (Halah,,,), memang temen saya yang lebih urakan dari saya tapi banyak menarik perhatian perempuan itu ternyata punya kelebihan lebih dari saya, baik dari segi IQ maupuan EQ, mungkin juga SQ. Dia pinter dalam satu bidang yang nggak terlalu saya kuasai, komputer. Sedangkan cowok yang lebih ganteng dari saya tapi cenderung kurang disukai cewek, sejujrunya mungkin diakui dia nggak lebih cerdas dari saya dari segi EQ, pergaulan, dll. Sehingga, sederhananya (biar nggak terlalu banayk nulisnya) ternyata lelaki dengan IQ atau kecerdasan yang lebih tinggi terlihat lebih seksi dan sangat menarik bagi perempuan, dibandingkan dengan cowok dengan wajah Brad Pitt tapi IQ jongkok. Dan ternyata juga, sedikit dari pengalaman dan pengamatan, cowok dengan kesalehan (Atau SQ) yang lebih tinggi, juga bisa menimbulkan gairah tersendiri bagi para cewek, atau dengan kata lain, dia terlihat lebih menarik dan seksi dimata perempuan, tentu saja itu harus digabungkan dengan IQ dan SQ yang tinggi pula.

Kabar baiknya buat saya (Atau para lelaki sekalian), ternyata kecerdasan, baik itu Intelektual, Emosiaonal (pergaulan) maupun Spiritual (kesalehan) bukan sesuatu yang diberikan dan tidak bisa dirubah seperti bentuk fisik yang item, pendek, keriting dan lainnya yang dibawa sejak lahir. IQ, EQ, dan SQ bisa kita asah dan kita rubah menjadi lebih baik dengan usaha yang sungguh-sungguh. Maka dari itu, bagi para lelaki yang memiliki keterbatasan fisik, nggak seputih Michael Jackson, ngak seganterng Tom Hanks, jangan minder untuk bisa mendapatkan perempuan secantik Luna Maya, atau bahkan Zaskia Mecca, untuk mendapatkan perempuan hanyalah masalah psikologis, nggak harus ganteng, tapi sentuh dia di hatinya, maka dia akan menjadi milikmu selamanya… (Ari Laso banget!)

Entah bener atau nggaknya pemikiran ini, para perempuanlah yang lebih tau, untuk itu diharap komentarnya..

Akhirnya kesimpulan dari pikiran-pikiran diatas, kalau saya ingin menjadi orang yang lebih menarik, orang yang nyaman untuk orang lain, dan tentu saja mendapatkan pendamping yang terbaik sesuai keinginan saya, saya harus menjadi lelaki paling seksi dengan banyak berprestasi, berpresatasi dan berprestasi, yang mana bisa diraih dengan banyak membaca, membaca dan membaca, juga belajar, belajar dan belajar!

(Terimakasih untuk seseorang yang masih selalu menginspirasi saya dalam Hidup ini)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

“Misteri HP mati di Panderman”