Tanggal 24 Hari ini

Tanngal 24 Agustus ini, (katanya) adalah hari kelahiran saya, dan berarti (katanya) hari Ulang Tahun saya.. kebetulan saya lagi ada di Puncak Tretes berangkat dari jam setengah 7 pagi, sempet memikirkan beberapa Hal, Dalam Hidup saya, yang sudah saya jalani...

Dan, saya masih belum menjadi apa-apa, belum menjadi siapa-siapa, saya inget Al Banna yang 22 tahun sudah memimpin IM, saya inget Bilawal butto (putra mendiang Benazir Butto-mantan PM Pakistan) yang 19 tahun dicalonkan jadi Ketua Partai, saya inget Hok Gie yang 17 tahun sudah Begitu banyak Membaca, 21 tahunan berbuat banyak untuk Indonesia, saya inget Cahiril, saya juga inget
Bung Karno, Hatta, Sjahrir, Yang sudah memimpin Pergerakan, bebrbuat untuk bangsa saat masih Mahasiswa, mungkin 18-22 tahun usia mereka saat itu. dan saya?

Saya belum menjadi siapa-siapa dan belum memberi apa apa... pada Negara ini, pada Agama saya, pada Keluarga saya, bahkan (mungkin) pada diri saya sendiri..

dan saya Harus Lebih Cepat Mengejar, Ketinggalan yang sudah begitu jauh....

Masih ada Waktu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda