Harus ada yang di Korbanin

Besok Saya Diminta ngeMCe (jadi MC) di acara Lailatul Qiro'ah JQH. acaranya mulai ba'da Tarwih Di Masjid Tarbiyah. saya bilang OKe! saja kaya nggak ada beban. tapi....

saya bingung, padahal tau tiap hari jam segitu waktunya masih kerja.

Dari Dulu, saya merasa jadi sangat terbatasi, terbelenggu, dalam banyak hal, (organisasi dll) gara2 kerja ini. tapi juga tidak mungkin saya lepas pekerjaan ini, karena saya mungkin nggak akan bisa berorganisasi kalo nggak kuliah, dan saya bisa kuliah karena kerja ini. tapi....

Apakah dengan bekerja ini berarti saya harus matiin kreativitas? dan menghalangi saya untuk bisa terus berkarya?

saya bingung, YA Allah.... berilah saya Petunjuk.....

Ups! 2 setengah jam kemudian, jam setengah 9an, mbak Hikmah (Ghoziroh) dateng ketempat (kerja) saya untuk menginformasikan itu (dia sebagai seksi acaranya),(tapi maghrib tadi saya sudah dikasih tau mas Munjiyat si Ketu JQH-nya). katanya insya Allah acara Lailatul Qiro'ahnya mulai sekitar jam 9an. ba'da tarawih acara ceremonial dulu.

Al Hamdulillah.......

Akhirnya saya tidak harus mengorbankan salah satu dari dua hal itu: yang saya sukai (Organisasi) dan yang saya butuhkan (kerja).


Semoga Allah selalu memberi jalan......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda