Semalem Aku Mimipi.....

semalem saya mimpi ketemu ning Is, guru hafalan saya yang pertama (30 juz).

singkatnya, dalam mimpi itu ternyata ning Is masih inget sama saya,,, padahal....

udah lama sekali saya nggak dateng (setoran) ketempat beliau. bahkan bukan hanya ketempat beliau, tetapi saya hampir berhenti dari kegiatan menghafal. saya nggak gitu faham apa maksud Mimpi Ini... tapi...

saya merasa ini teguran supaya saya tidak meninggalkan hafalan saya, atau bahkan untuk melajutkannya.....

Insya Allah! Ya Allah, bantulah saya, hanya Engkau.....
Dan sampaikan salam saya pada Beliau (Ning Is), Terima kasih untuk semuanya!

saya yakin beliau dekat denganMu, dan Engkau akan Menyampaikannya....

Amin.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda