Gelisah.... Ngilang....

What that gelisah? kenapa gelisah? I dont know.....

Hari ini (tadi pagi) saya nggak masuk kuliah, 2 mata kuliah. Anlisis Real sama Statistika Matematika. tapi katanya Pak Hae (Analisis REeal) gak masuk! dari kost sebenernya udah berangkat, tapi dijlan ragu-ragu...

Akhirnya saya pergi kemesjid Tarbiyah, ngaji sekuat mataku, inget temennya mbak Titin yang katanya waktu putus Cinta ngaji di Masjid jami' sampe Nangis-nangis, tapi saya nggak bisa nangis juga... mungkin karena saya bukan putus Cinta. mataku capek ngaji, padahal baru beberapa menit, saya ketiduran, mimpi'in lia (zakiyah). Ah... saya begitu kangen dia. tapi dia sudah menikah...

Ada mimpi yang saya rasa aneh juga, saya mimpi nyebur kesungai dari ketinggian yang padahal saya sendiri ragu berani nggak untuk loncat nyebur. tapi karena ada beberapa paksaan akhirnya saya loncat juga.

Tapi setelah loncat dan nyebur kesungai ternyata badan saya kotor semua, pas pengen nyebur lagi untuk yang kedua kalinya bermaksud mbersihin badan, ternyata sungainya ditutup, entah kenapa, sampai situ saya nggak begitu inget...

saya ngrasa mimpi itu aneh karena saya juga merasa ada nyambungnya dengan/ tentang hal yang ingin/ akan saya lakukan... tapi, entahlah! itukan bunga tidur!

"Ngilang.....!"

kemaren seorang zizi bilang tentang ngilang, males ketemu orang-orang! hal yang sering saya rasakan juga, seperti Hari ini. entah, apa zizi punya alasan tentang ngilangnya itu, kenapa dia pengen ngilang, dan kenapa harus ngilang?

saya nggak tau karena saya sendiri nggak punya alasan kenapa bisa merasakan kesepian ini, dan pengen ngilang saja dari hiruk-pikuk peradaban!

"Gelisah!"

itulah alasan yang sering saya rasakan...

tapi gelisah karena apa? untuk hal apa? i dont know...

Tapi di saat-saat tertentu saya sering merasa, "gelisah" saya adalah karena (men)Jauh(i) Dia sumber kedamaian... karena katanya "ala bidzikrillahi tathmainna al qulub....

Ya Allah... PetunjukMu saya harap, teguranMu...
jauhkan dari saya segala hal yang memperlemah hubungan Kita
Pedulikanlah saya ya Allah...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda