wisuda kemaren.....

di wisuda kemaren, gue disebelin sama seorang satpam bego

sebenernya gada hubungannya seh sama wisuda, tapi kejadiaannya pas terjadi wisuda!

satpam bego itu nglarang aku masuk kantor HMJ yang didalemnya ada silvi yang mau ngasihin tugas. alasannya?????? ini yang bikin dia bego!!!

"Gak boleh masuk mas, pake sepatu!!
aku kaget, " Loh ini apa pak? " kataku sambil nunjukin sepatuku
"sepatu sandal, gak boleh masuk!"

"Aneh." lanjutku. " saya tiap hari pake sepatu ini buat kuliah, dan gada dosen yang nglarang!"
"ini kantor mas, beda sama kuliah" sergah satpam itu lagi.

" saya ke rektor, ke dekan, ke jurusan, pake sepatu ini pak, dan boleh, gak dialarang!" kataku dengan nada yang agak keras.

"gak boleh mas, ganti sepatu kalo mau masuk, ini sepatu sandal" satpam goblok itu ngomong lagi dengan alasan yang sama, bikin gue muak!

aku paksain aja masuk, tapi satpam itu narik lenganku dan jaketku,,,

" Heeuh!!!! Aneh, dan Goblok!" kataku akhirnya sembil ninggalin satapm itu yang tetap diam pintu dan keluar. dengan geram tentunya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda