Kali Ini Sepatu

Coba, setelah sebelum seminggu yang lalu saya kehilangan sandal, kali ini giliran sepatu yang saya beli belum sebulan ini (waktu mau masuk kuliah). Parahnya ini sepatu yang ketiga saya yang Ilang di Masjid.

Pertanyaannya, siapakah yang patut disalahkan dalam kejadian ini? waktu masih yang pertama dan kedua seh saya masih sadar mungkin emang ketelodaran saya nggak nyimpen sandal/ sepatu di lemari saja, tapi untuk yang ketiga ini, NGGAK!! saya nggak mau disalahkan lagi.

Kalo kejadianya kayak gini, saya harus menyalahkan si "Pencurinya!". Ingin aku selidiki, apa motif dari pengambil sandal dan sepatu ini? Mahasisiwa/ Pemulung? dan, kenapa harus sepatu dan sandal saya? Hah, KENAPA!!!!!!?????

Ditambah kemaren waktu pulang dari masjid dengan jalan kaki dan "nyeker", ketemu Nia yang juga mau pulang ke kostnya,
"kenapa mar? ilang tha? tanyanya, dan dia cerita ternyata kakaknya, bapaknya, waku shalat di masjid itu, juga pernah Hilang!

Huh, kalau sampai tau siapa yang suka ngambil sepatu sandal ini dimasjid (soalnya nanti citra masjid kampus saya jelek juga) pasti akan saya cincang2, atau saya sate kupingnya, jari-jarinya, terus saya kasihkan sama pedagang siomay disamping masjid itu. dan kalau permpuan, saya perkosa saja. Hhahahahaha!!!!!!!

Tapi, terlalu berlebihan Ah!

Nggak, saya seh hanya berdo'a, semog si pencuri segera taubat saja, bisa ngerti gimana rasanya di curi. dan kalau bisa, balikin sepatu saya! soalnya mau kuliah pake apa saya nanti, gajian bulan ini semuanya harus buat bayar utang!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda