sabtu kemaren saya kemesjid, jam 2an. maunya sih istirahat sambil 'asyar. sambil tiduran dan baca buku.

tapi setelah shalat selesai, ternyata sandal di tempat yang tadi saya menaruhnya nggak ada, saya cari sampe muter2 mesjid tetap nggak ada. sebelll... benci,,, marahhh... kurang ajar!!!

soalnya bukan kali ini saja saya kehilangan sandal, sebelumnya 2 sepatu fantopel saya juga hilang, dan kejadiannya sama saat saya istirahat menunggu shalat. saya tidak tau siapa yang ngambil, tapi saya berprasangka buruk pada para pemulung, soalnya logikanya, pantas mereka dilarang masuk kampus karena suka nyantolin dan masukin karung barang2 yang ngletak atau seperti nggletak.

kurang ajar saja!!!!

tapi ini jadi pelajaran supaya lebih ati2, sudah nggak punya uang, sendalnya malah sering ilang! kena marah kakak saya walaupun sandal dapet beli sendiri juga! sebelumnya juga sandal saya ilang di pondok ainyul yakin, mungkin di ghosab orang. jadi ngasih pelajaran kalo kita jangan suka nghosab, bikin marah orang!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda