pagi ini...

Huph! tadi berang kat jam 7. sampe tangga lantai dua, ketemu temen2 yang mau balik lagi, libur katanya! di tunda besok jam 10.

padahal tadi malem saya dapet informasi dari surur kalau pak azis bilang bu Eva bisa masuk hari ini jam 8.10. bukan seperti pada jadwal ajm 6.30. saya dateng duluan maksudnya nyari konfirmasi ke sumber yang lebih dipercaya.

aku bilang kata siapa, kata nilna, nilanya kata siapa? tanyaku lagi, kata silvi, silvinya kata siapa? kata,,, kata,,, kata,,, dan semuanya nggak ada yang bener2 bisa dipercaya.

anak2 itu begitu, kalo ngasih informasi sekarepe dewek, nggak jelas. padahal saya sering bilang kalau nggak ada informasi dari dosennya, atau dari saya, ya jangan di ikutin dulu sampai ada konfirmasi yang bener dari dosen atau saya. tapi tetep saja! ya jadinya kabur gini. akhirnya saya putuskan ya sudah, hari ini libur saja! masuk besok, terserah gimana nati, bonggane ibu-nya juga gak bisa dihubgi2.

bukannya saya sok penting, tapi masalahnya kalo ada apa2 sama dosennya, marah, atau apa, hubungannya pasti sama saya. ya saya yang kena juga!

begitu!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

TaHuRa Juanda a.k.a Dago Pakar a.k.a Goa Jepang dan Goa Belanda