3 Hal yang Sangat Aku Takutkan

Akhir-akhir ini aku memikirkan akan 3 hal yang mungkin akan terjadi padaku. 3 hal yang sanagt aku takutkan. Bukan, kematian bahkan tidak masuk pada urutan ke 5, walaupun aku juga takut (karena banyak Hutang... Hiks!) Tapi 3 hal yang sangat aku pikirkan itu adalah:

1. menjadi Dewasa

Iya, kayaknya mengerikan banget kalo aku harus menjadi orang dewasa, terpaksa atau dipaksa. pokoknya mengerikan. bayangkan kehidupan yang penuh dengan masalah, pusing, stress, nggak boleh banyak ketawa (cukup nyengir aja yang dibolehkan), nggak boleh banyak bercanda, nggak boleh teriak-teriak di menara masjid, nggak boleh maen bola di Supermarket, (alah... itu seh berlebihan) begitu mengerikannya kehidupan orang dewasa buatku. Kaku, linear, paling banter hanya persamaan kuadrat... melengkung seimbang, padahal aku lebih suka hidup yang dinamis, yang terus bergelombang. Sungguh mengerikan! Lebih mengerikan dari Lord Voldemort (Bener nggak, yang jadi musuhnya si Entong itu loh!) Aku nggak bisa membayangkan jika suatu saat nanti aku akan menjadi orang dewasa... Dan mengingat akhir-akhir ini sifat dan sikap saya yang makin Bijaksana, aku pun semakin khawatir kalau masanya (kedewasaan itu) akan datang juga pada diriku!

2. Nggak bisa Jatuh cinta lagi.

Mati rasa, mungkin udah mati rasa ini hati, masa udah hampir tiga tahun nggak pernah lagi merasakan desir-desir jatuh cinta sama seorang khawatir, pernah sih suka, tapi kebanyakan hanya semu, suka, berhasrat, dan berlalu... Belum pernah bener-bener suka, kagum, sayang, sekaligus berhasrat pada seorang perempuan seperti dulu, hampir 4 tahun, 4 tahun! coba bayangkan?! Dan sungguh, gara-gara matirasa ini, setiap aku makan lontong terasa karpet, makan nasi terasa handphone, makan soto terasa CPU, entah... semua berubah rasa sejak aku gak pernah bisa jatuh Cinta lagi...

Tuhan.............................. Kirimkanlah bidadarimu yang bisa membuat aku jatuh cinta padanya?!

3. Nggak bisa ketemu MARSHANDA

Beberapa hari ini aku kepikiran Marshanda terus, entah kenapa, apa mungkin dia lagi ada masalah dan sebagai soulmate yang telah diciptakan Tuhan untuknya, aku juga bisa merasakannya. Entahlah, aku sendiri kurang yakin... yang pasti Marshanda bagiku adalah Rembulan, pun seandainya dia sudah ternoda, dia tetap mau membagi cahayanya dengan segenap makhluk di Bumi... Marshanda itu penyayang... Seperti Calon ratu Arang...

Itulah 3 hal yang akhir-akhir ini mengganggu pikiran saya karena sangat takut akan terjadi padaku, Semoga tidak...

Semoga Tuhan selalu memberikan jalan.. Amin.... Al Fatihah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

“Misteri HP mati di Panderman”