SEMINAR PROPOSAL

Seminar Apa?! Ini bukan seminar! Ini semi-Homomorfisme yang mau diganti semi-Umarrojana sama salah seorang Dosen penguji saya?!

Hah!!! Tadi aku nggak salah, sungguh nggak salah, hanya disayangkan kalau saya nggak tahu, kalau saya nggak salah...

Tapi bagaimanapun tadi itu bukan seminar, lihat, apakah begitu sikap seorang penguji Proposal?! Belum juga aku mulai ketawa-ketiwi niat ngenyek?! dan saat saya belum selesai jawab, Gubrak!!! Keluar ruangan dengan keren?!

Saya yakin 300 kurang, mahasiswa yang hadir di ruangan itu akan sepakat kalo itu bukanlah sikap yang pantas ditiru?! Apakah itu pantes disebut sikap yang patut ditiiru, dari seorang Dosen yang seharusnya bersikap objektif dan ilmiah, mengedepankan profesionalisme daripada egoisme, masa DOsen terang-terangan bilang mau dendam sama mahasiswanya?


Padahal antara Doni vs Beliau siapa yang salah?! Padahal antara saya dengan Beliau apa masalah?! Saya nggak pernah dendam, dan nggak mungkin akan Dendam!
Saya tidak Benci, tidak juga ingin bunuh diri, marah? nggak juga! Saya hanya menyayangkan, sungguh menyayangkan kenapa sikap seorang dosen seperti itu?!

sikap ingin menang sendiri dan nggak mau disalahkan itunya lhoh seakan Tuhanpun nggak boleh menyebut dia keliru?!

Nggak usah dilanjutin!!! Apalagi yang mau ditulis? daripada ngumpat terus!
Qta di aniaya, di telanjangi, tapi kita diam saja, inilah generasi yang akkan memimimpin Indonesia 5-10 tahun yang akan datang!

Teman-teman! bagaimana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seize The Day/ Carpe Diem

"Bahasa Inggris: Pasif!"

“Misteri HP mati di Panderman”